5 Cara Mencari Uang Di Internet Gratis Tanpa Modal

5 Cara Mencari Uang Di Internet Gratis Tanpa Modal
Hari ini kita sudah mengenal yang namanya bisnis online, dari orang kecil sampai tua pun tidak asing mendengar istilah ini. sidah banyak orang yang membuktikan bahwa bisnis online dapat dijadikan  penghasilan tambahan atau passive income, dari yang memerlukan modal dan tanpa modal sedikitpun,. Di Kesempatan kali ini  saya ingin menjelaskan 5 cara populer yang banyal digunakan porang untuk menghasilkan uang dari internet dan tanpa modal sepeserpun :


1. Paid to Click (PTC)
PTC merupakan bisnis yang mana kita dibayar sekadar dengan meng-klik sejumlah iklan yang disiapkan pembuat program PTC. Bisnis online ini terlihat mudah dan dapat menghasilkan uang tanpa kerja keras dan tak perlu modal. Faktanya, Anda tetap memerlukan biaya koneksi internet atau biaya warnet, sekaligus butuh waktu yang tak sedikit.

2. Paid to Survey (PTS)
Bisnis yang mana kita dibayar dengan melengkapi angket alias survey yang ditawarkan pembuat program. Maksud program ini sebetulnya ialah untuk memperoleh gambaran tanggapan masyarakat secara online mengenai suatu produk, jasa, maupun suatu situs. Kita dibayar apabila mengisi survey yang tersedia. Bisnis online jenis ini umumnya tanpa bayar, namun Anda tetap membutuhkan biaya internet dan waktu untuk melengkapi survey online itu.

2. Pay Per Click (PPC)
Merupakan program yang dapat dilakukan oleh mereka yang memiliki situs atau blog yang diistilahkan sebagai publisher. Publisher akan dibayar pembuat program PPC apabila pengunjung situs atau blog miliknya meng-klik iklan yang terpasang di blog itu. Salah satu jenis bisnis online ini lumayan menjanjikan. Di samping kita dapat meningkatkan skill dalam membuat situs atau blog, kita pun dapat memperoleh uang dari situs itu. Satu diantara program PPC yang banyak diminati kalangan publisher di seluruh dunia ialah Google Adsense.

3. Pay Per Sale (PPS)
Salah satu bisnis online dimana kita bakal dibayar apabila bisa memasarkan suatu barang/ layanan/ keanggotaan, pada orang lain. Banyaknya komisi yang diperoleh oleh publisher bervariasi, terpulang dari bagian yang ditawarkan oleh pembuat program pay-per-sale itu. Serupa halnya seperti program pay-per-click, umumnya untuk jadi publisher pada bisnis online ini kita kudu mempunyai situs atau blog. Lewat situs atau blog itu kita dapat mempromosikan berbagai produk yang dipasarkan oleh pihak PPS. Contoh program PPS yang begitu populer ialah Amazon dan Clickbank.

4. Bisnis Dropshipping
Merupakan suatu cara pemasaran yang mana penjual tak menyetok produk yang dipasarkan. Saat terdapat order produk dari calon pembeli, Dropshipper akan melanjutkan detail order produk maupun alamat pembeli itu langsung kepada supplier atau produsen. Bisnis online yang prospektif ini dapat dilakukan tanpa mesti memiliki produk atau uang untuk membeli produk lebih dulu. Guna melakukan usaha ini secara online pastinya Anda mesti memiliki akses internet. Di samping itu, untuk mereka yang berniat mengoperasikan bisnis online ini dengan lebih profesional umumnya akan membuat suatu situs guna menampilkan produk yang akan dipasarkan.

5. Bisnis Penyedia Jasa
Cara mencari uang di internet gratis dengan menjalankan bisnis online sebagai penyedia jasa banyak kita dapatkan di internet. Satu diantaranya ialah layanan pembuatan situs, layanan marketing online, layanan search engine optimization (SEO), dan beberapa lainnya. Umumnya bisnis penyedia layanan online ini disiapkan oleh mereka yang memiliki skill atau kelebihan tertentu yang sedikit dipunyai oleh orang lain.

4 comments

avatar
×

masih bingung neh soal cari uang di internet,semoga artikel ini membantu saya,thank ya gan,,ditunggu kunjungan baliknya

avatar
×

mantap neh artikel,,biar semangat maen ppc nya,,

avatar
×

iya sipp gan

avatar
×

iya gan, smoga sukses ppc nya